Google Educator Group

Garut, 21 Desember 2014. Seperti tahun sebelumnya, program studi Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Garut bersama Komunitas TIK Garut kembali menyelenggarakan SPMI (Seminar dan Pelatihan Masyarakat Informasi). Akan tetapi ada yang istimewa di tahun ini karena pada kegiatan kali ini lahir sebuah komunitas baru bagi para Pengajar yang di dukung oleh Google dengan Mitranya di Indonesia yaitu PT. Adam Khoo Learning Technologies Group (GEG Indonesia), yaitu Acara Perdana GEG (Google Educators Group) Chapter Garut.


GEG Indonesia di wakili oleh Ibu Joycelina Fadjar dan Ibu Meriana yang memberikan penjelasan lebih jauh mengenai apa itu GEG dan langsung memberikan workshop kepada peserta tentang Google Apps Form dan Slide. Antusias peserta sangat baik dan responsif tetapi tidak dipungkiri masih ada yang baru mengenal aplikasi ini sehingga masih bingung bagaimana cara penggunaan aplikasi ini.

Dengan acara perdana ini diharapkan peserta mendapatkan gambaran tentang Google apps yang nantinya dapat mempermudah pekerjaan rekan-rekan pengajar se-Kabupaten Garut. Untuk itu agar acara GEG Garut ini dapat terus berlanjut diharapkan partisipasi yang aktif dari rekan-rekan yang hadir untuk dapat mengisi Form Pendaftaran yang di buat oleh GEG Indonesia di http://gg.gg/geggarutwelcome dan membuat slide yang telah di ajarkan GEG Indonesia sebanyak 4 slide kemudian di kirim ke http://gg.gg/geggarutproject.

Acara ini ditutup dengan dengan Foto bersama dan penjelasan lebih jauh GEG kepada pengurus Komtik.






Categories:

Leave a Reply