Dok.Foto: Pribadi
Garut 17 Februari 2015, Minggu ke-2 dibulan Februari tepat pada tanggal 14 Februari 2015 Blogger KomTIK Garut mengikuti rangkaian acara semifinal kompetisi Blog Nasional yang diselenggarakan oleh Daihatsu Indonesia yang bertempat dihalaman parkir Timur Senayan Jakarta. Kompetisi ini diselenggarakan selama satu bulan dari Januari untuk tahap seleksi penyaringan peserta dari berbagai kota/daerah di Indonesia, hingga terpilih 50 peserta yang berhak ikut ke tahap semifinal ini.

Dok.Foto: Pribadi/Wahyu Ramadhan
Dari blogger KomTIK Garut diwakili dari setiap KPMI (Kelompok Penggerak Masyarakat Informasi) diantaranya KPMI MAN 1 GARUT & KPMI SMKN 2 GARUT, Deni Perwana & Wahyu Ramadhan. Untuk kategori lomba yang diikuti diantaranya Artikel/posting dan Photograpghy. Acara semifinal yang diselenggarakan selama satu hari ini diikuti oleh 50 blogger yang tersebar dari seluruh Indonesia. 
Dok.Foto: Pribadi/ Blogger Garut, Bandung & Solo
Keakraban dari setiap blogger langsung pecah setelah diselenggarakan Slalom ria bersama Daihatsu, setiap peserta diberikan kesempatan untuk menikmati Slalom ria dengan produk baru Daihatsu Sirion terbaru "Sahabat Muda" dan kini Blogger Garut, Bandung & Solo menjadi yang pertama merasakan sensasi produk unggulan dari Daihatsu Sirion.
Dok.Foto: Pribadi/Deni Permana
Untuk Peserta kategori Photography diikuti perwakilan KPMI MAN 1 GARUT Deni Permana & untuk kategori artikel terbaik diikuti oleh perwakilan KPMI SMKN 2 GARUT dan Blogger KomTIK Garut Ipan Setiawan.
Setelah acara resmi berakhir kami melanjutkan untuk perjalanan wisata kota ke Monumen Nasional (MONAS) sambil merilekskan diri dan menikmati perjalanan dengan Bus Wisata Kota yang terdiri dari dua tingkat

Satu hari perjalanan yang berkesan menikmati indahnya kota Jakarta sekaligus menggali pengalaman  baru dengan mengikuti kompetisi Blogger Nasional. 

Categories: ,

Leave a Reply