Minggu 15 Februari 2015 Kelompok Penggerak Masyarakat Informasi (KPMI) MAN 1 Garut bekerjasama dengan GEG Garut dan KOMTIK Garut, mengadakan Pelatihan tentang Kurikulum GEG. Pada pertemuan pertama ini KPMI MAN 1 Garut mengundang seluruh pelajar dan basis KPMI Pelajar untuk dapat hadir dan belajar bersama dengan membuka pendaftaran secara On Line. Tetapi sangat di sayangkan kesadaran akan pendaftaran On Line ini masih sangat jauh dari harapan khususnya bagi pelajar Garut. Hanya ada 2 Sekolah yang hadir yaitu SMK N 2 dan SMK N 14 Garut.

Pembukaan Acara ini dilakukan oleh KPMI MAN 1 Garut yang di wakili oleh Elvanda dan Eva dengan pengantar memperkenalkan kemudahan dan murahnya akses internet dengan menggunakan Telkomsel.


Pembelajaran berlangsung kurang lebih 2 jam membahas pengenalan awal kurikulum google dan ditutup dengan informasi perlombaan blog yang disampaikan oleh Ipan Setiawan dari Divisi Informasi KOMTIK Garut

Terima kasih kami yang tak terhingga atas support dari Mentor GEG Asia Mr. Philip Tanpoco dan GEG Indonesia yang membantu secara langsung kegiatan ini. Rencananya kegiatan ini akan terus dilanjutkan hingga bahasan terakhir dari kurikulum GEG. Seperti biasanya di akhir acara kami tutup dengan foto bersama.




Categories: , ,

Leave a Reply