Indonesia adalah Negara Kepulauan yang memiliki ragam budaya merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik domestik maupun manca Negara. Akan tetapi masih banyak obyek wisata di Negaraku ini yang belum terkenal seperti halnya Bali.

Pulau Bali merupakan tempat wisata unggulan dari masa ke masa di Indonesia terkadang wisatawan manca negara lebih mengenal Bali di bandingkan Negara Indonesia. Hal ini yang membuat tanda tanya dalam diriku apa yang menjadi daya tarik terbesar dari Pulau Hebat ini? Bertahun-tahun hasrat ingin mengunjungi pulau ini terpendam dalam diri bersama mimpi. Tapi impian ini akan segera terwujud, bersama dengan kemajuan Teknologi Informasi salah satunya dengan memanfaatkan Blog. 

Untuk mencapai tempat wisata ini kita bisa menempuh dua jalur transfortasi yaitu laut maunpun udara. Banyak maskapai penerbangan baik domestik maupun manca negara menjual Tiket Penerbangan yang menjadikan Bali merupakan salah satu tujuan utamanya.

Salah satu impianku adalah mengunjungi obyek wisata Pantai Sanur Bali yang kabarnya terkenal dengan suasanya Sunrisenya.

Tidak sampai disitu saja Pantai Sanur pun memiliki berbagai Hotel bertaraf Internasional yang sangat indah dan menawan. Hal tersebut hanya bisa aku nikmati dari cerita dan Internet, tetapi impian ini akan segera terwujud karena teknologi dapat membantu mewujudkan impianku ini dengan menceritakan hal ini dalam catatan yang tertuang di Blog.


Selain menikmati keindahan alam disana akupun ingin mempelajari budaya, pendidikan dan teknologi yang masyarakat terapkan disana yang nantinya bisa menjadi masukan dan ilmu bagiku untuk di terapkan di tempat tinggalku. 

Tak sabar rasanya kaki ini ingin segera menapaki Pulau yang Terkenal ini. Karena Bali sudah menjadi bagian dari masyarakat dunia apa lagi saat pulau ini menjadi salah satu tempat pengambilan film Hollywood.

Inilah kisah impian yang bisa ku bagi dan kuceritakan pada dunia, teruslah miliki mimpi dan segera ceritakan pada dunia yang mungkin duniapun akan mendengar kisah kalian dan akan membantu mewujudkannya. Mari Generasi muda Indonesia segera bangkit dari tidur kalian saatnya kalian pun berjuang dalam bidang Informasi jangan tertinggal.


Kemajuan Teknologi khususnya Teknologi Informasi dan Komunikasi sangatlah perlu untuk dipelajari dan diperkenalkan sejak dini pada generasi muda agar mereka dapat segera mewujudkan mimpi-mimpi yang terpendam. Alhamdulillah berkat kemajuan teknologi ini melalui Blog, akhirnya impian saya bisa segera terwujud. Ini merupakan salah satu jalan mewujudkan impian kita dengan memanfaatkan teknologi.

Perjalanan masih panjang kita tetap harus terus berusaha dan berdoa agar semua impian dan keinginan kita segera terwujud. Jangan pernah menyerah, jangan pernah patah semangat, jangan pernah berucap “cape”. Bayangkan oleh kita apa yang terjadi jika seekor burung cape mengepakkan sayapnya? 
 

Sekali lagi semoga dengan tulisan ini impianku untuk mengenal lebih dekat Bali dapat terwujud, menikmati indahnya perjalanan di udara dengan Tiket Penerbangan, mempelajari budaya di pagi hingga petang, menghabiskan waktu senja di tepi pantai dan menikmati suasana malam di Hotel. Alangkah lengkapnya impianku ini jika terwujud.

Tapi sekali lagi jikapun tidak, jangan pernah kita patah semangat tetaplah bangkit berjalan, tidak ada lagi waktu untuk bersantai Era Globalisasi segera menghadang kita persaingan global segera menjemput kita, siap tidak siap sanggup tidak sanggup masa ini akan segera menyapa kita, lalu apakah kita akan tetap bersantai, menunggu, tanpa berbuat apapun????

 

Categories: ,

Leave a Reply