Malam tanggal 14 Maret 2015 menjadi momen terindah bagi Kami PROGRAM KETERAMPILAN MAN 1 GARUT, berkumpul dan bercanda menjadi penghibur untuk persiapan perjalanan menghadiri KOPDAR Akbar Blogger di Gedung Indosat Jakarta.

Dok Pribadi

Tepat pukul 3 dini hari keheningan pecah dengan suara kendaraan kami menuju Gedung Indosat Jakarta suara serangga malam tak terdengar lagi karena tertutup canda tawa kami. Walau mata ini masih malas untuk terbuka tetapi semangat kami yang menggebu-gebu menghilangkan itu semua.

Tepat pukul 8 pagi kami sampai di Jakarta, karena hari minggu Ibu Kota menerapkan car free day maka bus kami tidak dapat melewati jalur protokol di Medan Merdeka Barat. Hal ini menyebabkan driver kami memarkir kendaraan yang cukup jauh dari lokasi acara yaitu Gedung Indosat. 

Hal ini membantu kami untuk olah raga pagi dan menikmati indahnya suasana MONAS serta melihat masyarakat Ibu Kota menghabiskan waktu paginya dengan mengunjungi MONAS.

 Dok pribadi
Dok Pribadi

Lelah kami terbayarkan dengan sambutan ramah dari panitia dan bertambahnya rekan-rekan kami para blogger yang bercengkrama menghilangkan rasa lelah kami. Momen penting ini tak lengkap rasanya tanpa mengikuti trend saat ini yaitu selfie di tempat acara Gedung Indosat salah satu provider No Wahid di Indonesia.

 Bersama Kang Geri Relawan TIK Sukabumi

Semoga acara ini dapat terus terlaksana sehingga tali persaudaraan kami tidak hanya terjalain di dunia maya tetapi bisa tetap bersilaturahmi secara fisik. Terima kasih pada Indosat yang menjadi pendukung acara ini. Dan semoga Indosat menjadi pemimpin terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang IT.


Categories:

Leave a Reply