Senin 23 Maret 2015, Himpunan Mahasiswa (HIMATIF) Sistem Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Garut (STTG) mengirim surat undangan kepada Sukanda selaku leader Google Educator Group (GEG) Chapter Garut untuk mengisi materi tentang Aplikasi Google khususnya dalam bidang pendidikan.

Dengan senang hati Sukanda sebagai Leader GEG Garut menyambut dan akan memberikan dukungan sebaiknya agar acara ini terlaksana dengan lancar.Karena menjadi kebanggaan tersendiri akhirnya GEG Garut mulai dikenal Civitas Akademi.

Harapan Sukanda dengan adanya acara-acara seperti ini nantinya akan memperkuat Sumber Daya Manusia yang paham akan manfaat Informasi Teknologi khususnya untuk masyarakat Garut. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus tumbuh subur bak jamur di musim penghujan yang selanjutnya akan berdampak pada pembentukan Masyarakat Informasi seperti harapan para pengurus KOMTIK Garut. 

Untuk mengetahui sampai sejauh mana para peserta mengenal Aplikasi Google maka langsung kita praktekkan salah satu penggunaan Aplikasi Google yaitu Google Form. Kalian bisa lihat dengan menggunakan Aplikasi ini secara cepat (real time) kita mendapat laporan dan analisa yang diinginkan.

Harap Peserta Workshop mengisi Form di bawah ini :

Hasil Dari Pendaftaran Peserta secara realtime akan langsung terekam seperti berikut :
 

Hasil analisa pun secara mudah kita langsung dapatkan seperti berikut ini : Hasil Analisa






Categories: ,

Leave a Reply